Kamis, 17 Oktober 2013

Tugas Ebook ERP

Equifax Integrasi


Dalam bab ini , kita akan membahas :

1 . Layanan sesi Equifax
2 . Alamat Equifax pencocokan layanan
3 . Equifax Bank layanan validasi
4 . Perusahaan Equifax pencocokan layanan
5 . Equifax biro jasa konsumen
6 . Equifax layanan perubahan sandi

Katakanlah, Anda adalah perusahaan penyedia pinjaman dan Anda ingin memiliki memeriksa skor kredit pelanggan untuk mengetahui apakah pinjaman dapat diberikan kepada pelanggan , dan jika demikian , berapa banyak pinjaman dapat diberikan . Anda juga mungkin ingin menghindari atau mendeteksi penipuan potensial untuk meminimalkan kerugian . Semua ini diperlukan untuk menutup risiko pada dasarnya dalam bisnis . Equifax Inc adalah salah satu agen pelaporan kredit tersebut . Selain itu, Experian dan TransUnion . Masing-masing dari mereka menyediakan API dan mekanisme untuk melaporkan rincian kredit , pemrograman . Dalam bab ini , kita akan memaham Equifax API dan apa yang diperlukan untuk mengintegrasikan dalam aplikasi apapun secara umum dan Adempiere pada khususnya.

Equifax digunakan untuk mengetahui informasi mengenai pelanggan dan untuk mengevaluasi status kredit mereka dan validitas informasi yang diberikan oleh pelanggan . Ini menyediakan data konsumen yang diambil dari berbagai sumber yang memungkinkan penggunanya untuk membuat keputusan . Untuk pengguna , Equifax menyediakan jenis berikut layanan :

Layanan Sesi : Ini menyediakan satu set layanan yang berkaitan dengan pengelolaan sesi dengan Equifax . Permintaan logon menyediakan token sesi , yang digunakan dalam semua permintaan berikutnya .
 
- Alamat pencocokan layanan: ini berguna dalam pencocokan alamat ( saat ini serta sebelumnya ) untuk menemukan individu yang relevan .
- layanan validasi Bank : Hal ini berguna untuk memvalidasi rincian bank berdasarkan nomor rekening dan kode semacam yang diberikan selama permintaan .
- layanan pencocokan Perusahaan : Berguna untuk benar menargetkan setiap perusahaan yang digunakan dalam aplikasi komersial .
- Konsumen biro jasa : Berguna untuk mengetahui alamat , nilai kredit , dan penipuan rincian scan pelanggan .

Untuk tujuan kesederhanaan , kita tidak akan menutupi rincian Equifax seperti yang sudah dijelaskan dalam dokumen Equifax . Anda akan mendapatkan akses ke dokumen setelah Anda telah mendaftarkan diri dengan Equifax pada http://www.equifax.com . Juga ada berbagai skenario di mana Equifax dapat digunakan dalam bisnis . Jadi , tanpa masuk ke spesifik dari skenario , bab menunjukkan bagaimana bekerja dengan Equifax API .

Setelah pendaftaran , Anda akan mendapatkan informasi berikut  yang diperlukan untuk melaksanakan API :
- referensi Klien
- Domain ID
- User ID
- Sandi

Juga, perhatikan bahwa Equifax tidak berlaku untuk semua negara . Anda mungkin harus melihat situs web mereka untuk mengetahui apakah negara yang Anda berencana untuk mengimplementasikan integrasi Equifax didukung oleh Equifax .

1. Layanan sesi Equifax

Setelah logon yang sukses , Equifax menyediakan sesi token yang harus digunakan pada panggilan API berikutnya . Sedangkan token berguna untuk pengembang aplikasi , Equifax menggunakan ini untuk melacak penggunaan API dan mengelola koneksi .

Layanan Sesi memiliki permintaan berikut :
- Ping : ini digunakan untuk menentukan apakah antarmuka Equifax XML tersedia
- Logon : ini digunakan untuk logon pengguna untuk arsitektur aplikasi Equifax NTG .
Tanggapan keberhasilan berisi sesi token
- Log off : ini digunakan untuk log off sesi diidentifikasi oleh token sesi disediakan
- Ubah password: Hal ini digunakan untuk mengubah password.

2. Alamat Equifax pencocokan layanan

Alamat pencocokan merupakan aspek yang sangat penting dalam mencari individu yang tepat untuk siapa laporan kredit harus diambil . Equifax menyediakan arus serta alamat sebelumnya individu . Ini dapat digunakan untuk mengambil keputusan dalam kode logika bisnis . Resep ini menjelaskan kode yang diperlukan untuk mengintegrasikan layanan ini.

3. Equifax Bank layanan validasi

Resep ini menjelaskan layanan validasi bank Equifax yang berguna dalam memvalidasi rincian rekening bank dari individu yang bersangkutan .



Cara kerjanya

Untuk rekening bank kode semacam bank serta nomor rekening diperlukan untuk validasi . Tanggapan akan memiliki result_code , yang menunjukkan apakah kode mengurutkan dan nomor rekening itu valid.


4. Equifax layanan pencocokan Perusahaan

Layanan ini berguna untuk pencocokan rincian perusahaan terhadap database Komersial Equifax . Ini dapat digunakan untuk mengetahui apakah detail perusahaan yang disediakan oleh pemohon adalah sah atau tidak

5. Equifax biro jasa konsumen

Layanan ini digunakan untuk mengetahui alamat , nilai kredit , dan penipuan rincian scan pelanggan . Semua data aplikasi masukan dalam permintaan biro konsumen harus dalam huruf kapital .

Cara kerjanya :

Untuk perusahaan Anda , Anda akan menerima biro berkas aturan . Ada satu lagi berkas yang digunakan
untuk mendapatkan posisi variabel kondisi dari data mentah QCB . Berdasarkan posisi , Anda akan harus membandingkan biro aturan nilai variabel (dari Equifax ) dengan kondisi biro .

Dalam aturan biro ada tiga tipe aturan disebutkan :

- Kredit logika keputusan
- AML logika ( Anti -Money Laundering logika )
- skor navigator Risiko


6. Equifax layanan perubahan sandi

Pasukan keamanan Equifax penggunanya untuk mengubah password mereka setiap bulan . Jika itu terjadi, maka sebagai bagian dari logika aplikasi anda perlu memastikan bahwa anda melacak tanggal ini dan mengubah password sesuai dengan harapan Equifax . Resep ini berbicara tentang layanan ganti password Layanan Sesi untuk mengubah password pengguna .

Cara kerjanya :

Untuk session_token , password akan berubah jika password baru mengikuti aturan password Equifax , yang rinci dalam dokumen Equifax.

1 komentar: